Facebook Twitter RSS

Ads 468x60px

Minggu, 25 Maret 2012

Profil



Assalamu alaikum (السلام عليكم as-salāmu `alaykum) merupakan salam dalam Bahasa Arab, dan digunakan oleh kultur Muslim. Salam ini adalah Sunnah Nabi Muhammad SAW, yang dapat merekatkan Ukhuwah Islamiyah umat Muslim di seluruh dunia. Untuk yang mengucapkan salam, hukumnya adalah Sunnah Sedangkan bagi yang mendengarnya, wajib untuk menjawabnya.
Belajar dari Orang yang lebih tua, dari teman sebaya dan dari junior-junior saya.Yang paling penting adalah belajar dari pengalaman dan belajar dari kesalahan maka itu, jangan pernah takut untuk mencoba kaena menurut saya kreativitas itu datang karena da kemauan, bukan karena ada kepandaian. Tidak semua orang pandai itu kreatif, namun semua orang kreatif  pasti pandai (Tira Carter, 2010). Jadi terserah anda mau jadi orang kreatif  atau orang pandai. Dan tak pernah bermaksud menggurui, atau mengajak duduk berdiskusi hanya coba mengumpulkan info yang sedang berkembang, atau artikel yang berserakan juga ebook yang mudah mudahan bermanfaat. anda merasa manfaat dengan membaca tulisan-tulisan ini, sebuah kehormatan buat saya. Saya berharap tinggalkanlah sebuah coretan sebelum menutup setiap halaman dalam blog ini, itu akan sangat membantu saya secara pribadi demi keberlangsungan blog saya ini nantinya.
Ow iya perkenalkan :


Nama Lengkap : AHMAD ZAENAL MANASIK, S.PdI.
Tempat /tanggal lahir : Tuban, 10 Pebruari 1988.
Jenis Kelamin : Laki-laki.
Status Perkawinan : Belum Menikah.
Agama : Islam.
Pendidikan Terakhir : Sarjana Pendidikan Agama Islam (PAI)
Alamat : Dsn. Bedrek Ds. Selogabus Kec. Parengan Kab. Tuban
Telepon / HP : 08563154096 / 082131583694
email : ahmadzaenalm@gmail.com / ahmadzaenalm@yahoo.com


Demikian salam pembuka dari saya, atas kerjasamanya saya ucapka banyak terima kasih. dan seali lagi mudah-mudahan ini bermanfaat. amien
Billahi Taufiq Wahidayah
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Hormat saya,
AHMAD ZAENAL MANASIK, S.PdI