Facebook Twitter RSS

Ads 468x60px

Minggu, 25 Maret 2012

Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAW


Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAW
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWJauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWYang terbaik di antara kalian adalah mereka yang berakhlak paling mulia.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAW

Makanlah Sebelum Lapar dan Berhentilah Sebelum inspirasiKata-Kata Bijak Dari Nabi Muhammad SAW Kenyang.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWTiga sifat manusia yang merusak adalah, kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWPahlawan bukanlah orang yang berani meletakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWAllah tidak melihat bentuk rupa dan harta benda kalian, tapi Dia melihat hati dan amal kalian.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWCinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Lembahnya cinta adalah cinta kepada sesama.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWKeluhuran budi pekerti akan tampak pada ucapan dan tindakan.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWOrang yang berjiwa besar teguh pendiriannya, tetapi tidak keras kepala.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWUlurkan cintamu karena Tuhanmu dan tariklah cintamu karena Tuhanmu, anda tentu tak akan kecewa.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWCinta indah seperti bertepuk dua tangan, tak akan indah jika hanya sebelah saja.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWNaluri berbicara kita akan mencintai yang memuja kita, tetapi tidak selalu mencintai yang kita puja.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWSeseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWIngatlah, boleh jadi manusia itu mencintai sesuatu yang membahayakan dirinya atau membenci sesuatu yang bermanfaat baginya. Mohonlah petunjuk-Nya.http://id-blog-tutorial.blogspot.com/2012/03/kata-bijak-nabi-muhammad-saw.html=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWSahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWBekerja atas dorongan cinta akan terasa senang tiada jemu dan lelah.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWOrang besar menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWBerbuat baiklah kepada orang lain seperti berbuat baik kepada diri sendiri.http://id-blog-tutorial.blogspot.com/2012/03/kata-bijak-nabi-muhammad-saw.html=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWOrang besar bukan orang yang otaknya sempurna tetapi orang yang mengambil sebaik-baiknya dari otak yang tidak sempurna.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWMemperbaiki diri adalah alat yang ampuh untuk memperbaiki orang lain.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWJika seseorang tidak mencintai anda janganlah dia anda benci, karena mungkin akan tumbuh benih cinta kembali.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWCinta akan menggilas setiap orang yang mengikuti geraknya, tetapi tanpa gilasan cinta, hidup tiada terasa indah.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWBukan kecerdasan anda, melainkan sikap andalah yang yang akan mengangkat anda dalam kehidupan.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWPerjuangan seseorang akan banyak berarti jika mulai dari diri sendiri.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWJika rasa cinta terbalas, maka bersyukurlah karena Allah telah memberikan hidup lebih berharga dengan belas Kasih-Nya.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWDalam perkataan, tidak mengapa anda merendahkan diri, tetapi dalam aktivitas tunjukkan kemampuan Anda.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWTegas berbeda jauh dengan kejam. Tegas itu mantap dalam kebijaksana sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang-wenangan.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWJika rasa cinta itu tak terbalas maka bersukurlah, karena anda akan dipilihkan Allah yang lebih baik.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWWatak keras belum tentu bisa tegas, tetapi lemah lembut tak jarang bisa tegas.
=========================================Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAWSifat orang yang berlilmu tinggi adalah merendahkan hati kepada manusia dan takut kepada Tuhan.