Facebook Twitter RSS

Ads 468x60px

Senin, 01 April 2013

Bakal Kenangan I

Kekasih,,entah dari mana aku harus memulai,,entah dari mana aku harus mencari kesalahan,,entah hakim mana yang harus aku sanding,,entah langit yang mana yang harus akutengok,,Kekasih,,kerinduan ini adalah kenormalan,,perpaduan antara ambisi dan ketidakmampuan diri pada kenyataan,,kerinduan ini adalah perjuangan yang telahselesai tapi masih riuh terngiang,,Kekasih,,kedalaman hati adalah keabsurban yang takkan mampu aku ukur,,layaknya koyakan yang pedih nan dalam lahkerinduan ini,,hingga tak ada yang mampu aku sanding,terlebih sang waktu,,Kekasih,,jika waktuku habis dalam perbedaan,,aku tak kan memilih tawaran surga dan takkan kuhiraukan kutuknya neraka,,aku kan memilihmu sebagai tebusan belenggurindu,,Kekasih,,lihat aku yang makin cacat lusuh,,lihat kondisiku sebagai bayaran yang tak kanpernah lunas,,tebusan akan merindukanmu,,